Beberapa Kelebihan Realme GT Master Yang Harus Kamu Tahu

  • Whatsapp

Beberapa Kelebihan Realme GT Master Yang Harus Kamu Tahu – GT Master merupakan salah satu seri Realme yang menarik perhatian banyak orang. Smartphone Realme GT Master ini sendiri rilis dengan harga 5 jutaan rupiah sehingga otomatis menjadikannya smartphone mid-range.

Realme GT-Master menghadirkan banyak kelebihan yang mampu memuaskan para penggunannya. Ini dia kelebihan-kelebihan yang ada pada perangkat Realme GT-Master.

Super AMOLED

Perangkat Realme satu ini hadir dengan layar memukau, seperti yang dapat diekspektasikan orang-orang pada ponsel pintar 5 jutaan ini. Tak lagi memakai panel IPS, Realme GT-Master sudah menawarkan Super AMOLED dengan tingkat baik itu kecerahan atau pun kontras rasionya yang tinggi.

Kualitas layar yang memuaskan

Layar hp Realme ini dikemas dengan tingkat touch sampling 360 Hz sehingga bisa menghadirkan kualitas responsivitas sentuhan yang cepat. Sangat berguna spesifikasi Realme GT-Master ini untuk berbagai game-game dengan konsep kompetitif misalnya seperti game PUBG Mobile, Free Fire atau COD Mobile.

Tampilan layar ponsel realme ini juga sangat layak untuk dilihat sekalipun sedang di bawah paparan sinar matahari. Karena layar Realme GT-Master mempunyai brightness dengan tingkat begitu tinggi, yaitu 1000 nit .

Read More :  9 Ciri Ciri Zaman Paleozoikum Lengkap Periodesasi Geologis

Snapdragon 778G5G dengan kinerja powerful

Sebagian besar orang tentu mendambakan performa kencang dari smartphone. Mengenai dapur pacu Realme GT-Master, hp ini memang bukan mengandalkan Snapdragon 888 Ia tapi mengandalkan Snapdragon 778G-5G.

Chipset ini di kelas mid-range dan diumumkan dari Mei 2021. Snapdragon versi 778G 5G tersebut dirancang dengan proses 6 nm memakai pengolah Adreno 642L untuk menunjang grafis Realme GT-Master lebih maksimal.

Hasil fotografi memukau lewat Triple Camera tangguh

Agar bisa menghadirkan foto yang berkualitas, Realme GT-Master dibekali Triple Camera dengan kemampuan menjanjikan. Kamera utamanya yaitu lensa Sony IMX682 RS Exmor bersolusi 64 MP.

Lensa utama ponsel Realme GT-Master tersebut didampingi lensa ultrawide 5P yaitu Sony IMX355 dengan resolusi 8 MP yang mampu menghadirkan view 112 derajat. Sensor ultrawide bisa bermanfaat mengambil fish eye, supaay pemandangan lebih luas yang masuk ke frame.

Untuk lensa ketiganya, ada sensor Omnivision makro OV02B10 2 MP untuk menangkap objek berukuran kecil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *